Aliansi Mahasiswa STMIK Handayani Makassar Peduli Gempa Sulawesi Barat

posted in: Berita | 0

Sebagai wujud kepedulian antarsesama dan momentum untuk mengajak mahasiwa STMIK Handayani Makassar pada umumnya untuk ikut berkontribusi meringankan beban saudara-saudara kita di Majene dan Mamuju, Aliansi Mahasiswa STMIK Handayani menggelar aksi turun jalan penggalangan dana. Disampaikan Perwakilana HMJ/UKM yang terlibat dianatranya HMTI, HIMAKOM, MAINFORAKSI, HIMAJASI, MAPALA, CEOTECK LDK-FKMI, dan PMK bahwasanya aksi galang dana telah berlangsung selama 3 hari semenjak hari minggu hingga hari rabu (16-20/1/2021).

“Aksi galang dana ini perwujudan sebagai bentuk kepedulian antar sesama sekaligus kami mengajak akademika STMIK Handayani untuk turut serta berdonasi untuk saudara-saudara yang terdampak bencana di Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat,” ujarnya.

“Kegiatan ini dilaksanakan karena kepedulian kami, mahasiswa STMIK Handayani dari berbagai himpunan mahasiswa, unit kegiatan mahasiswa. terhadap bencana yang ada di Majene dan Mamuju. Mengingat korban dan kerugian sangat banyak, dan kebutuhan untuk korban juga mendesak jadi kami melakukan galang dana ini. Harapannya dapat mengurangi penderitaan korban bagi masyarakat,  terkait pentingnya tolong menolong terhadap sesama,” tambah Rifki abdi selaku ketua Umum Trash yang terlibat aksi galang dana.

Selain dari pada itu aliansi mahasiswa tersebut membuka Donasi Kepada semua pihak yang disebarluaskan dalam bentuk Pamplet.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.