Implementasi Penjaminan Mutu Dan Audit Internal (SPMI) di STMIK Handayani oleh Univestitas Surabaya

posted in: Berita | 0

Implementasi penjamin mutu di STMIK Handayani oleh tim direktorat penjamin mutu dan audit internal oleh Universitas Surabaya, ditekankan pentingnya komitmen Yayasan dan Pimpinan STMIK Handayani dalam melakukan perbaikan kinerja secara berkelanjutan. Hal ini di dasari atas karena Sistem Penjaminan Mutu tidak hanya mengembangkan sistem namun juga mengelolah sumber daya manusia Program Penerimaan Mahasiswa Sistem Informasi yang memerlukan komitmen lebih.

STMIK Handayani sebagai salah satu Perguruan Tinggi ASUH menuju perguruan tinggi unggul tahun 2019 mengadakan pelatihan implementasi penjaminan mutu yang di ikuti oleh pengurus Yayasan Pendidikan Handayani dan pengelolaan STMIK Handayani serta pelatihan audit internal yang dikuti oleh dosen tetap STMIK Handayani makassar yang dilaksanakan pada tanggal 20-22 agustus 2019 yang dibawakan oleh Tim Direktorat Penjamin Mutu Dan Audit Internal (DPMAI) Universitas Surabaya (UBAYA) dengan pemateri Audia Ratnasari,.S.Psi.,MM dan Arif Herlambang.,S.Si.,M.Si.

Pelatihan dibuka oleh Wakil Ketua I Bidang Akademik, Dr. Nasrullah.,M.Si dan Dra. Najirah Umar.,S.Kom.,MT sebagai moderator. Pelatihan berlangsung selama 3 hari dan diikuti 26 peserta.

Pelatihan ini juga di rangkaikan dengan acara penandatanganan MOU antara UBAYA dan STMIK Handayani dalam Program ASUH Menuju Prodi Unggul Tahun 2019.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.