[:In]Visitasi Akreditasi Prodi Magister Sistem Komputer 2017[:]

posted in: Berita | 0
[:In]Makassar, Senin (24/07/2017) Tim asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) melakukan visitasi program studi Magister Sistem Komputer. Dr. Fahren Bukhari dari IPB dan Dr. Ir. Albertus Joko Santoso dari UAJY disambut baik oleh pihak STMIK Handayani Makassar. Proses visitasi ini yang pertama kali dilakukan sejak Program Studi Magister Sistem Komputer mendapatkan ijin operasional pada tahun 2013.

Saat ini program studi Magister Sistem Komputer merupakan satu-satunya di Indonesia Timur, dan telah menghasilkan alumni sebanyak 52 orang. Semua alumni langsung terserap menjadi dosen pada perguruan tinggi swasta dan negeri. Tingginya kebutuhan dosen pada bidang ilmu komputer dan terbatasnya program studi sejenis merupakan tantangan tersendiri bagi STMIK Handayani Makassar untuk mengingkatkan kualitas.

Saat Visitasi Akreditas digelar, semua apa yang dibutuhkan tim Asesor BAN PT seperti Borang, Standar 1 hingga 7 serta beberapa lampiran yang menjadi kebutuhan bagi visitasi akreditasi berlangsung, sudah disiapkan dengan baik oleh panitia penyusun borang.

Dari pelaksanaan visitasi akreditasi ini, seluruh civitas akademika STMIK Handayani, khusunya Program Pascasarjana berharap semoga visitasi akreditasi Program Studi Magister Sistem Komputer mendapatkan hasil yang terbaik. Tidak lupa kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu, baik dosen, karyawan, mahasiswa maupun stakeholder, sehingga visitasi ini dapat berjalan lancar sesuai yang diharapkan.[:]

Tinggalkan Balasan