Nawar, Ketua HMTI STMIK Handayani Terpilih Periode 2020 – 2021

posted in: Berita | 0

 

Muh. Nawar Formatur terpilih menjadi ketua umum Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HMTI) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer (STMIK) Handayani Makassar periode 2020-2021. Ia terpilih melalui Musyawarah Besar  (MUBES ) HMTI  yang berlangsung di  Aula STMIK Handayani baik secara offline Maupun Secara Online , Minggu (20/9).

Nawar mengungkapkan rasa syukurnya karena berhasil menjadi pemimpin HMTI STMIK Handayani satu periode kedepan karena Musyawarah kali ini merupakan terobosan baru sebab mekanisme pemilihan ada dua cara sebagai mahasiswa informatika , baik secaara offline tetap menjaga protocol Kesehatan dan maupun secara daring dengan adanya flatporm E-Pemilih hasil karya sendiri dari pengurus tahun kemarin dan tetap menyuarakan angggotanya yang diluar makassar. Ia memperoleh 50 dari 95 suara, mengimbau kepada teman – teman, para senior tetap mengawal kepengerusan kedepanya demi terwujudnya apa yang menjadi tujuan HMTI itu sendiri, uJarnya.

Mahasiswa angkatan 2018 ini menambahkan, menjadi seorang ketua merupakan sebuah amanah yang harus di emban dengan baik. nawar akan berusaha memperbaiki hal yang selama ini masih dianggap kurang sesuai dengan konsep Visi dan Misinya.

Ia berharap tanggung jawab dan kepercayaan yang telah diberikan mahasiswa Himpunan Teknik Informatika kepadannya bisa dijaga dengan baik. Tentunya dengan kerja sama semua elemen yang ada di HMTI Baik itu Alumni Maupun yang statusnya sebgai mahaiswa jurusan Teknik Informatika.

Tinggalkan Balasan