[:In]Implementasi G Suite for Education di STMIK Handayani[:]

posted in: Pengumuman | 0
[:In]g-suite-for-educationG suite for Education merupakan sistem informasi berbasis cloud yang disebut “cloud-based productivity suite”. Sistem aplikasi dapat dimanfaatkan untuk membantu seluruh anggota organisasi berkomunikasi dan bekerja bersama dari manapun, dan kapanpun menggunakan desktop, laptop, tablet, smartphone, dll. Produk ini telah digunakan oleh perguruan tinggi kelas dunia untuk meningkatkan kualitas perkuliahan oleh jutaan dosen dan mahasiswa di seluruh dunia.

Versi yang sama bernama G Suite (formerly Google Apps for Work), a set of intelligent apps for business by Google Cloud telah digunakan oleh jutaan organisasi bisnis, pemerintahan dan LSM.  Keunggulan utama dari sistem ini didukung oleh SDM, infrastruktur dan pengalaman oleh perusahaan sekelas Google. Dengan memanfaatkan sistem ini, kita bisa fokus pada peningkatan produktivitas tanpa diganggu oleh pengelolaan infrastruktur dan gangguan-gangguan yang bermunculan dalam pengelolaan sistem berbasis cloud computing.

Deployment akan dilakukan secara bertahap. Panduan penggunaan, pelatihan, monitoring & evaluasi juga akan dilakukan secara bertahap untuk menjamin sukses dan mulusnya proses implementasi. Kunjungi halaman informasi impelementasi G Suite for Education di STMIK Handayani untuk mendapatkan semua update terbaru tentang implementasi sistem ini.

Mohon doa restu dan dukungan semua pihak.

Wassalam,
Agussalim (Ketua)
agus@handayani.ac.id[:]

Tinggalkan Balasan