Sosialisasi Pelaksanaan KKLP Dimasa Pandemik Covid19 Tahun 2020

posted in: Berita | 0

Panitia KKLP Angkatan XX STMIK Handayani Makassar mengadakan kegiatan sosialisasi KKLP Tahun 2020. Kegiatan sosialisasi dilaksanakan pada hari Sabtu, 18 Juli 2020. Kegiatan ini diadakan untuk memberikan informasi secara lengkap mengenai teknik pelaksaan KKLP Tahun 2020. Kegiatan sosialisasi ini, dilaksanakan secara daring melalui media zoom dan dibuka secara resmi oleh Dr. Nasrullah, M.Si selaku ketua STMIK Handayani.

Ketua LPPM STMIK Handayani, Muhammad Risal menjelaskan  bahwa pelaksanaan KKLP Tahun 2020 sangat jauh berbeda dengan pelaksanaan KKLP tahun-tahun sebelumnya. Oleh karena itu, pemberian sosialisasi KKLP kepada mahasiswa dianggap sangat penting. Lanjut dijelaskan bahwa KKLP Angk. XX terdiri dari dua skema yaitu, skema balik kampung dan skema mahasiswa magang. Pelaksanaan KKLP Angk. XX tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah dan WHO.

Ketua Panitia KKLP Angk. XX Billy Eden William Asrul, mengatakan KKLP ini mengangkat Tema” Tetap Berkarya dimasa Pandemi COVID-19”. Meskipun KKLP dilaksanakan dimasa pandemi COVID-19, namun pelaksanaannya tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah diatur oleh pemerintah dan WHO.

Tinggalkan Balasan